Cara Tingkatkan Stamina Hantaman Ayam Aduan Dengan Kodok Sawah

Ayam Aduan – Biasanya hanya dengan mendengat nama kodok sawah dapat membuat beberapa orang dewasa merasa jijik karena menduga fauna tersebut yang memiliki bentuk aneh dan sedikit berlendir.

Terdapat juga beberapa orang-orang dewasa yang takut dengan fauna amfibi ini. Tubuhnya fauna yang berpunggung agak ruit, pendek, gempal, berlendir yang panjang serta kulitnya yang halus & mati membuat sejumlah orang2 yang merasa jijik.

Tetapi dibalik bentuk tubuhnya dengan seperti itu, hewan ini ternyata memiliki banyak pelajaran yang sangat baik bagi tubuh. Tidak hanya baik bagi tubuh manusia aja, kodok sawah juga siap diberikan kepada ayam perlawanan kesayangan anda.

Tapi perlu kehati-hatian dari kebersihannya maupun kuantitasnya pada pemberiannya di ayam. Buat menjamin kebersihan, biasanya bagian yang mungkin ada racunnya ada di kulit kodok.

Kandungan Daging Kodok Sawah Untuk Ayam Aduan

Beberapa manfaat yang besar menggunakan kodok dalam berbagai kepentingan. Kodok sudah lama dikenal di rumah-rumah makan Tionghoa sebagai salah satu makanan dengan lezat.

Sebab paha kodok mengingatkan penikmatnya hendak paha ayam, masakan itu biasa dengan identitas swie kee (swie: air, kee: ayam).

Dari sumber informasi gizi, adapun informasi rinci dengan diteliti di 100 gram daging fauna kodok sebagai berikut :
• Kandungan Energi = 73 kkal
• Kandungan Zat putih telur = 16, 4 gr
• Kandungan Lemak = 0, 3 gr
• Kandungan Fruktosa = 0 gr
• Kandungan Kalsium Kodok = 18 mg
• Kandungan Fosfor = 147 mg
• Kandungan Zat Ferum = 1 mg
• Kandungan Vitamin A = 0 IU
• Kandungan Vitamin B1 = 0, 14 mg
• Kandungan Vitamin C = 0 mg

Tingkatkan Stamina Ayam Aduan dengan Kodok Sawah

1. Sumber Zat Putih Telur Hewani

Daging kodok merupakan sumber protein hewani yang cukup semampai maka itu indah untuk kesehatan tubuh ayam. Apalagi dipercaya dapat menyembuhkan bervariasi masalah kesehatan dalam arena sabung ayam. Sebagai tenaga terusan saat ayam latihan maupun bertarung, zat putih telur sangat dibutuhkan.

2. Sebagai Antibiotik

Kulit yang menempel pada uci-uci kodok banyak dari peneliti yang serius mengandung penuh zat yang berfungsi sebagai antiseptik. Penelitian untuk memodifikasi zat yang terkandung di kulit dikerjakan oleh tim peneliti dari United Arab Emirates University semoga dapat dimanfaatkan untuk manusia sebagai antibiotic. Sesuatu ini saja berlaku untuk ayam tentunya.

3. Memulihkan Cidera Dengan Cepat

Daging kodok fire-bellied yang menghasilkan protein menurut peneliti daripada tim Prof Chris Shaw mampu menolong seseorang kalau ingin sehat dari cidera dengan waktu singkat. Taktik yang sama berlaku di ayam tentunya.

4. Kalsium dan Fosfor

Karena rahim kalsium pada kodok cukup tinggi, oleh sebab itu manfaat dibanding kodok ladang untuk ayam yakni menerima kebutuhan kalsium tubuh, baik untuk tulang & moncong juga.

Demikianlah trik yang dapat kami bagikan bagi kamu. Disini mimin ada rekomendasi untuk kalian bagi yang menyukai adu ayam atau sabung ayam. Silakan langsung klik situs web http://www.grand77site.com untuk daftar dan dapatkan segala bonus – bonus bagi pemula.

Di situs web grand77bet juga terdapat banyak game judi online yang lain yang mungkin dapat menguntungkan kamu.

Tulisan ini dipublikasikan di ayam aduan, sabung ayam dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *